Pertandingan Juventus Vs Inter Milan : Hasil Score 1-0 - BOLA TERUPDATE

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 08 Desember 2018

Pertandingan Juventus Vs Inter Milan : Hasil Score 1-0


Juventus meneruskan catatan tidak terkalahkan mereka di Serie A musim ini usai sukses mengandaskan sang seteru abadi, Inter Milan dengan score tipis 1-0 dalam pertandingan giornata 15 yang digelar di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB.

Usai tidak ada gol di selama babak pertama, kemenangan Juventus dipastikan oleh gol satu-satunya yang diciptakan oleh Mario Mandzukic di pertengahan babak kedua.

Kemenangan ini membuat Juventus semakin kuat di puncak klassemen dengan koleksi point 43, unggul 11 angka dari Napoli dan 14 point dari Inter yang menghuni tempat ketiga.

Pertandingan berjalan dengan tempo cukup lambat di menit-menit awal babak pertama. Juventus lebih menguasai perebutan bola, tapi Cristiano Ronaldo cs masih belum dapat meneror gawang lawan. 

Setengah jam pertandingan berjalan, Inter mendapatkan kesempatan emas untuk mengambil gol. Mauro Icardi dengan cerdas memberi umpan pendek yang membuat Roberto Gagliardini mempunyai ruangan tembak bagus, sayang penyelesaian akhirnya masih tetap digagalkan tiang gawang.

Juventus mendapatkan tiga kesempatan beruntun. Sesudah tembakan Paulo Dybala masih tetap dapat ditepis Marcelo Brozovic, dua kali sundulan Giorgio Chiellini menyambut sepak sudut masih tetap gagal membawa hasil. Score 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Tidak lama usai kembali dari kamar ganti, Inter kembali berpeluang memimpin saat Matuidi lakukan blunder fatal di daerah pertahanan timnya sendiri. Sayang Matteo Politano masih tetap gagal memanfaatkannya menghasilkan gol. 

Juventus pada akhirnya sukses memecah kebuntuan karena gol Mandzukic di menit ke-66. Terima operan silang Joao Cancelo dari bagian kiri, sundulan pemain dari Kroasia itu tidak dapat dibendung Samir Handanovic. 

Merespon keadaan ini, Luciano Spalletti juga coba meningkatkan intensitas serangan timnya dengan masukkan Keita Balde dan Lautaro Martinez. 

Inter berupaya mencari gol penyeimbang di sisa pertandingan, namun tidak satu juga usaha dari team tamu dapat membuahkan gol. Score 1-0 untuk kemenangan Juventus pun jadi hasil akhir pertandingan ini. 

Susunan Pemain :

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, De Sciglio; Bentancur, Pjanic (Can 82'), Matuidi; Dybala (Costa 72'); Mandzukic, Ronaldo. 

Inter: Handanovic; Vrsaljko, Miranda, Skriniar, Asamoah; Brozovic, Gagliardini (Keita 69'), Joao Mario (Lautaro 77'); Politano (Valero 58'), Icardi, Perisic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages