Pertandingan Korea Selatan vs Jerman : Hasil Score 2-0 - BOLA TERUPDATE

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 28 Juni 2018

Pertandingan Korea Selatan vs Jerman : Hasil Score 2-0


Jerman mesti mengepak kopernya lebih awal dari Rusia. Sang juara bertahan di pastikan tak lolos dari penyisihan Group F sesudah kalah dengan score 2-0 atas Korea Selatan di Kazan Arena pada hari Rabu (27/6/2018) malam WIB. 

Kekalahan Jerman berlangsung lantaran lengah di menit-menit akhir dimana Korea Selatan dapat cetak gol melalui tindakan Kim Young-Gwon serta Son Heung-Ming di saat perpanjangan waktu. 

Jerman mesti mencapai nestapa, tersingkir serta ada di dasar klassemen. Korea Selatan, walau menang juga tak lolos. Mereka ada di tempat ke-3 klassemen dengan empat point. Meksiko serta Swedia lolos mewakili Group F ke babak 16 besar. 

Jalannya Pertandingan

Joachim Loew membuat sebagian pergantian dalam skuatnya di banding waktu tampak di pertandingan melawan Swedia. Mesut Ozil kembali bisa keyakinan bermain. Diluar itu, Leon Goretzka juga dimainkan di tempat winger, menukar peranan Thomas Muller. 

Jerman terlihat susah temukan permainan terbaiknya dimuka sesi pertama. Serangan dari open play yang di bangun selalu mental. Pada menit ke-11, sepakan bebas Toni Kroos masih tetap diamankan oleh kiper Hyun-Woo. 

Menit ke-18, giliran Korea Selatan yang mempunyai kesempatan dari sepakan bebas. Eksekusi Woo-Young sudah sempat tidak berhasil di tangkap dengan prima oleh Manuel Neuer. Namun, penjaga gawang Bayern Munchen dapat membuangnya saat sebelum disambar Heung Ming. 

Dua peluang beruntung diperoleh Jerman pada menit ke-33 serta 38. Bila tendangan Reus dapat ditepis oleh Hyun-Woo, jadi usaha Timo Werner mengenai pemain belakang Korea Selatan. 

Ozil memperoleh kesempatan penutup di babak pertama. Namun tendangan kaki kirinya tidak berhasil menembus pertahanan Hyun-Woo. Jerman serta Korea Selatan juga masuk ke ruangan ganti tanpa ada dapat cetak gol di babak pertama. Pertandingan selesai dengan score 0-0.

Di babak kedua, Jerman terus bermain menguasai dalam penguasaan bola serta bangun serangan. Namun, penyelesaian akhir buruk jadi kendala. Thomas Muller serta Mario Gomez juga dimasukkan untuk jadi pemecah kebuntuan. 

Menit ke-64, Werner melepas sepakan keras sesudah melakukan penetrasi. Namun, arahnya masih tetap belum juga pas tujuan. Tiga menit berselang, Gomez melepas sundulan yang dapat diamankan oleh Hyun-Woo. 

Seperti yang dilakukan di pertandingan kontra Swedia, Julian Brandt dimasukkan oleh Loew waktu dalam keadaan buntu. Brandt masuk pada menit ke-78. Namun, sedikit tindakan yang dia kerjakan. Korea Selatan bertahan dengan rapi. 

Sesudah kegagalan Mats Hummels menyundul bola dimuka gawang pada menit 87, Korea Selatan menyerang serta berikan petakan untuk Jerman. Kim Young-Gwon membobol gawang Jerman pada menit 90+2. Sempat dilihat dengan VAR, gol terus disahkan. 

Jerman dalam posisi terpojok sesudah ketinggalan 1-0. Manuel Neuer juga menolong serangan serta keadaan ini dapat digunakan dengan baik oleh Korea Selatan. Son Heung-Min cetak gol pada menit 90+6 dengan cara yang sangat mudah. 

Korea Selatan menang dengan score 2-0 serta sekalian kirim Jerman pulang lebih awal. Korea Selatan akhiri sesi penyisihan group dengan ada di tempat ke-3 Group F. Sementara, Jerman berada di dasar klassemen dengan tiga point. 

Susunan Pemain :

Korea Selatan : 23-Cho Hyun-Woo, 2-Yong Lee, 5-Yun Young-Sun, 19-Lom Young-Gwon, 14-Chul Hong, 17-Lee Jae-Sung, 15-Jung Woo-Young, 20-Jang Hyun-Soo, 18-Moon Seon-Min, 13-Koo Ja-Cheol, 7- Son Heung-Min

Jerman : 1-Manuel Neuer, 18-Joshua Kimmich, 15-Niklas Sule, 5-Mats Hummels, 3-Jonas Hector, 6-Sami Khedira, 8-Toni Kroos, 14-Leon Goretzka, 10-Mesut Oezil, 11-Marco Reus, 9-Timo Werner 

LiveChat / Webmail : Www.Zeusbola.net
Register : https://goo.gl/pXTzrP
LINE : justbola
Whatsap : 087775019947
BBM : ZeusBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages