Hasil Pertandingan Argentina vs Haiti : Skor Akhir 4-0 - BOLA TERUPDATE

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 30 Mei 2018

Hasil Pertandingan Argentina vs Haiti : Skor Akhir 4-0


Hasil pertandingan persahabatan Argentina vs Haiti, Rabu pagi di Estadio Alberto Armando di Buenos Aires, usai dengan skor 4-0. Lionel Messi berhasil menyumbangkan tiga gol!

Laga ini merupakan salah satu pertandingan persahabatan yang dilangsungkan Albiceleste demi memperbaiki kepercayaan diri mereka menjelang Piala Dunia 2018, yang akan dimulai sekitar setengah bulan lagi.

Tuan rumah baru saja mengalami kekalahan 6-1 yang memalukan dari Spanyol pada laga persahabatan Maret lalu. Dengan begitu Haiti mungkin menjadi lawan sempurna bagi pasukan Jorge Sampaoli untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Lionel Messi, yang belum pernah merebut trofi besar bersama timnas Argentina mencetak gol dari titik putih pada menit 17, menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain tim tamu, Ricardo Ade. La Pulga yang menjadi algojo nya sukses menceploskan bola ke gawan haiti.

Seperti yang diduga-duga, tim biru-putih itu mendominasi laga sejak awal. Dominasi bola mereka mencapai 73%. sampai-sampai tim tamu tak diberi peluang untuk membahayakan gawang tuan rumah. Sampai menit 57 Haiti tak mampu mencetak satu pun peluang berbahaya ke gawang lawan. Sementara skuad asuhan Jorge Sampaoli itu memiliki 7 shots on target dan enam melenceng dari sasaran.

Selain gol penalti Messi, ada peluang emas lain tercipta pada menit 25. Angel di Maria menerima umpan di dalam kotak dan menembak! Tapi sayang tembakannya masih melenceng dikit di sisi gawang. Skor tetap 1-0 untuk keunggulan Argentina sampai turun minum.

Babak kedua sudah dimulai dengan satu percobaan serangan oleh Giovani Lo Celso menit 58. Satu bola umpan lambung ditanduknya dan mengarah tepat ke gawang tapi masih bisa diblok kiper lawan. Namun bola muntah jatuh ke depan Messi dan dengan mudah. skor 2-0 untuk keunggulan Argentina

Argentina betul-betul memanfaatkan laga ini untuk latihan. Dua gol Albiceleste terjadi menit 66 dan 69 melalui Messi dan Sergio Aguero.

Gol ketiga La Pulga itu terjadi setelah satu permainan individual yang cantik dari Cristian Pavon di sisi kiri kotak penalti. mengilik pemain lawan, ia mengumpan bola matang di sisi lain kotak, dan Messi tak punya kesulitan mencetak gol.

Selang beberapa menit saja Sergio Aguero menambahkan gol keempat Argentina. Kali ini Messi bertindak selaku penyedia assist setelah menerima bola di luar kotak penalti. Diteruskannya bola itu menjadi umpan mudah bagi Aguero.

Sudah menit 82 dan statistik yang menyedihkan untuk Haiti itu tidak berubah. Mereka hanya menguasai 25% bola sejauh ini, dan tidak mampu melepaskan satu pun tendangan membahayakan ke gawang lawan. Melenceng maupun on target sama sekali tidak terjadi. Bandingkan itu dengan 11 tembakan on target dari Argentina, plus 8 shots off target.

Setelah dua menit extra time, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Argentina vs Haiti ditutup dengan skor akhir 4-0.

Susunan pemain :
Argentina (4-5-1): Willy Caballero; Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, Federico Fazio, Cristian Ansaldi; Manuel Lanzini, Giovani Lo Celso, Angel Di María, Javier Mascherano, Lionel Messi; Gonzalo Higuain. Cadangan: Sergio Aguero, Franco Armani, Gabriel Mercado, Lucas Biglia, Ever Banega, Marcos Acuna, Eduardo Salvio, Marcos Rojo, Paulo Dybala, Maximiliano Meza, Cristian Pavon, Nahuel Guzman.

Haiti (4-3-3): Johny Placide; Ricardo Ade, Carlens Arcus, Alex Junior Christian, Mechack Jerome; Zachary Herivaux, Fabien Vorbe, Bryan Alceus; Jimmy-Shammar Sanon, Duckens Nazon, Mikael Cantave. Cadangan: Bryan Labissiere, Derrick Etienne, Josue Duverger, Steeven Sabat, Bryan Chevreuil, Richelor Sprangers.

Whatsap : 087775019947
BBM : zeusbola
Line : zeusbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages